• +0621
  • Minggu, 05 April 2020

Pj.Walikota Hadiri Apel Siaga Panwas

Rabu, 15 Maret 2017


TEBING TINGGI - 13/2(antarasumut)- ,Pj.Walikota Tebing Tinggi H.Zulkarnain Menghadiri Apel Siaga Panwas dan Simulasi pengawasan pungut hitung pemilihan Walikota / Wakil Walikota Tebing Tinggi Tahun 2017 Apel di Pimpin langsung oleh Komisioner Bawaslu Provinsi Sumut Aulia Andri, Senin (13/2) di lapangan Merdeka.
 
Pj.Walikota mengatakan  Hari pemungutan suara pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Tebing Tinggi  tinggal 2 hari lagi, merupakan satu hari bersejarah untuk warga Tebing Tinggi karena pada tanggal 15 Februari 2017 tepatnya pada hari Rabu masyarakat akan menentukan 5 Tahun kedepan yang akan memimpin  Tebing Tinggi.
 
Kepada Bawaslu mulai dari tingkat pusat sampai ketingkat TPS-TPS yang merupakan salah satu unsur dari penyelenggara pilkada yang posisi dan kedudukannya sangatlah strategis dan penting untuk dapat terselenggaranya  pilkada berjalan dengan baik dan sukses."tegas beliau
 
Mengingat posisi yang sangat penting tersebut, kami berharap kepada segenap personil Bawaslu pada Pilkada Walikota / Wakil Walikota Tebing Tinggi agar melaksanakan tugas sebaik-baiknya, tanggung jawab secara profesional demi suksesnya Pilkada Tebing Tinggi.
 
Dan kami percaya para personel Bawaslu yang hadir hari ini merupakan orang-orang pilihan yang dipilih berdasarkan seleksi sebelumnya.
 
Untuk itu kita berharap setiap pengambilan keputusan dilakukan secara profesional dengan pemikiran yang cerdas dan tegas dengan mempertimbangkan segala resiko dampak positif maupun negatifnya karena kita semua ingin  pilkada Tebing Tinggi berjalan dalam suasana aman, tentram, damai serta kondusif.
 
Pembina Apel Komisioner Bawaslu Provinsi Sumut Aulia Andri dalam amanatnya mengatakan kepada seluruh Panwas Kecamatan maupun Panwas TPS di masing - masing tempat agar siap dalam melaksankan tugas dengan sebaik-baiknya seperti ikrar yang sudah di bacakan.
 
Ikuti alur yang telah ditentukan, netral, jujur  dan bersih untuk suksesnya pilakda Kota tebing Tinggi Tahun 2017 guna kemajuan Kota Tebing Tinggi yang kita cintai ini.
 
Turut hadir dalam acara tersebut Unsur FKPD Tebing Tinggi  Kapolres Tebing Tinggi AKBP Ciceu Cahyati, Kajari (diwakili) , Dandim 0204-DS Letkol Arm.H.Asep Hendra Budiana, SH, MM, Komisioner Bawaslu Tebing Tinggi, Komisioner KPU Tebing Tinggi, Tokoh Agama, Para panwas kecamatan dan panwas TPS-TPS Kota Tebing Tinggi.