• +0621
  • Selasa, 02 Juni 2020

GERAK JALAN SEHAT

Rabu, 27 September 2017


GERAK JALAN SEHAT

 

Puluhan pegawai Kecamatan Bajenis berantusias mengikuti kegiatan Gerak Jalan Sehat yang diadakan oleh Kecamatan Bajenis pada hari Jumat, tanggal 18 Agustus 2017. Selain bertujuan untuk menyemarakkan pesta HUT RI yang ke-72, kegiatan gerak jalan sehat tersebut juga diadakan untuk memeriahkan Hari Jadi Kota Tebing Tinggi ke-100, HUT RI ke 72, dan Gerakan Hidup Sehat serta meningkatkan rasa persatuan sesama aparatur, kepling, PKK, dan masyarakat Kecamatan Bajenis.

Pada kesempatan tersebut turut hadir Bapak Wakil Walikota Tebing Tinggi, H. Oki Doni Siregar. Keberadaan Bapak Wakil Walikota Tebing Tinggi dalam acara tersebut menambah semangat peserta Gerak Jalan Sehat di Kecamatan Bajenis. Sebelum melepaskan peserta gerak jalan sehat tersebut, Wakil Walikota Tebing Tinggi mengajak seluruh ASN untuk kembali merajut tali silahturahmi yang baik antara atasan dengan bawahan, sesama ASN, dan seluruh pihak yang turut andil dalam memberikan pelayanan sehingga dapat mewujudkan pelayanan prima terhadap masyarakat khususnya masyarakat di Kecamatan Bajenis.

 

Kegiatan gerak jalan tersebut dimulai dari Jl. Letda Sujono, Jl. Merpati, Jl. Perbatasan, Jl. Beo dan berakhir di Kantor Camat Bajenis. Acara dilanjutkan dengan ramah tamah dan Sarapan bersama. Diharapkan kedepannya, Kecamatan Bajenis dapat melanjutkan kegiatan olahraga tersebut untuk meningkatkan minat olahraga masyarakat khususnya di Kecamatan Bajenis.