• +0621
  • Minggu, 05 April 2020

Anggota PPK Kecamatan Bajenis Tebing Tinggi meninggal

Kamis, 09 Mei 2019


Salah seorang anggota PPK Kecamatan Bajenis Tebing Tinggi Ery Syahrizal meninggal dunia di RSU. DR. H. Kumpulan Pane, Senin, sekitar pukul 05.00 WIB setelah sempat mendapat perawatan di ruang ICU.

Eri Syahrizal dibawa oleh keluarga sekitar jam 03.30. WIB ke RS Kumpulan Pane karena mengalami sesak nafas yang hebat dan kondisi fisik yang lemah, langsung dimasukkan keuangan ICU guna mendapatkan perawatan yang intensif.

Plt.Camat Bajenis Zulimansyah yang dikonfirmasi membenarkan meninggalnya anggota PPK Eri Syahrizal.
.
"Saya mendapatkan informasi katanya malam tadi almarhum mengeluhkan sakit perut dan oleh keluarga dibawa ke RSKP dan informasinya pagi tadi subuh meninggal dunia, ini saya mau kerumah duka," katanya.

Sementara itu Wakil Wali Kota Tebing Tinggi H. Oki Doni Siregar usai memimpin upacara hari Otda dihalaman Pemko Tebing Tinggi atas nama Pemerintah Kota Tebing Tinggi menyampaikan ucapan belangsungkawa atas meninggalnya anggota PPK Kecamatan Bajenis Eri Syahrizal.

"Almarhum adalah pejuang demokrasi, dan telah dengan baik menjalankan tugasnya di PPK, dan sangat membantu terselenggara Srnya Pemilu dengan baik di Tebing Tinggi, semoga amal ibadahnya diterima oleh Allah," katanya.

Komisioner KPU Devisi Sospenmas H.Emil Sofyan, mengucapkan pihaknya turut berduka cita, dan kepada keluarga almarhum dan memberikan  santunan Rp.1 juta dari KPU Tebing Tinggi.